Laman

Sabtu, 09 Februari 2013

Cara mempercepat Mozilla Firefox TERBARU 2013

Share on :
Firefox cepat dengan firefox 2.03 Terbaru Kita mengetahui sendiri dan bahkan sudah pernah membahas ini bahwa Mozilla Firefox merupakan browser yang paling banyak penggunanya baik di Indonesia maupun Dunia. akan tetapi masih saja ada kekurangan dari browser terlaris ini, Salah satu yang sangat menonjol tentu saja berat dari loading firefox tersebut.
speedyfox 2.03
Cara Untuk  mempercepat dan meringankan mozilla firefox memang ada beberapa macam, dahulu sempat saya posting Cara mempercepat firefox agar tidak lemot secara manual. namun kali ini merupakan cara yang mudah dan sederhana yaitu menggunakan Speedyfox versi 2.0.2. Speedyfox sendiri merupakan sebuah aplikasi ringan dan  gratis yang berfungsi untuk mempercepat kinerja browser mozilla firefox

Cara kerja Speedyfox dalam mempercepat Mozilla firefox

Kita mengetahui bahwa seringnya aktivitas browsing di mozilla firefox, menyebabkan data-data yang tersimpan di firefox menjadi tambah banyak yang berakibat pada kinerja firefox anda menjadi lambat. Speedyfox Terbaru ini berfungsi Meningkatkan kembali kinerja Firefox tersebut.

Frekuensi Penggunaan SpeedyFox untuk Mempercepat Mozilla Firefox agar tidak lemot

Penggunaan speedyfox terbaru ini Tergantung pada seringnya aktivitas browsing kalian masing – masing. sebaiknya optimalkan profil sekali dalam 1-2 minggu. Dengan menggunakan speedyfox terbaru ini masalah mozilla firefox yang lemot bisa cepat diatasi hannya dengan satu kali klik, memang tampaknya sulit dipercaya tetapi setelah menggunakan aplikasi ini anda akan merasakan kecepatan baru dari firefox kalian.
Sekian dulu artikel saya mengenai Cara mempercepat Mozilla Firefox dengan Speedyfox kali ini, semoga bisa menambah referensi sobat dan bermanfaat. Terima kasih, see you next time and hasta la vista baby
Downloadnya bisa klik disini: Free Download SPEEDYFOX Vesi 2.2
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Post ini..
Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya yah ツ