Laman

Senin, 06 Agustus 2012

Cara Mempercepat Koneksi Modem Venus vt-80n

Share on :
Pada kesempatan ini saya akan mencoba memberikan trik cara mempercepat modem cdma venus vt-80n, kenapa yang saya gunakan contoh modem ini? karena saya juga pakai modem ini?heheheee. Dengan kata lain saya akan curhat pengalaman saya selama menggunakan modem ini,sebelum saya membahas lebih jauh saya akan sedikit bercerita hal-hal yang mempengaruhi dalm cepat lambatnya koneksi internet di komputer anda!!!




1. Adalah komputer anda memadai atau tidak,dengan kata lain semakin tinggi tipe komputer anda maka akan semakin cepat pula koneksi di komputer anda(paling tidak komputer anda dual core,akan lebih bagus lagi jika core(TM)2 CPU,atau akan lebih bagus lagi di atasnya lagi)
2. Signal yang ada di tempat anda,semakin anda dekat dengan tower,atau signal di tempat anda bagus maka akan lebih cepat lagi( paling tidak signalnya 2).
3.kabel USB yang anda gunakan.mungkin anda agak sedikit bingung, apa mungkin kabel USB bisa mempengaruhi kecepatan koneksi internet,dari pengalaman saya itu mempengaruhi sekali. nanti akan saya bahas di bagian berikutnya.
Oke sekarang saya akan langsung memberikan triks bagaimana mengatasi saat kita sedang browsing dan loading terasa berat sekali padahal anda hanya membuka 1 tap saja.
caranya begini:(dari pengalaman punulis)
1.seperti yang saya jelaskan di no. 3 di atas,anda menggunakan modem CDMA langsung anda tancapkan di komputer atau menggunakan perantara USB yang 10 cm, atau yang 1/2 meter,saya kurang tau kenapa? saat modem langsung saya tancapkan,menggunakan kabel 10 cm, atau 1/2meter itu kecepatan internetnya berubah,menurut saya itu tergantung dari komputer anda,lebih cepat menggunakan tambahan USb atau langsung,atau mungkin lebih cepat jika menggunakan kabel yang 1/2 meter.silahkan anda coba,dan pilih yang paling cepat,
2.saat anda browsing dan terasa berat,minimize browser yang sedang anda jalankan, dan di area bebas di komputer anda lakukan refress sebanyak mungkin,dengan klik kanan dan pilih refress.setelah itu,diskonekkan modem anda,dan tutup tampilan modem itu,dan anda mulai membuka tampilan modem lagi dengan klik ikon wireles card di desktop andan, setelah signal muncul konekan,dan coba untuk browsing lagi pasti akan lebih cepat, dan jka sudah berjalan beberapa jam terasa berat lagi, lakukan lagi cara di atas.cukup sekian triks dari saya,terima kasih atas kunjungan Anda?!!!!,
Share on :

3 komentar:

  1. Terima kasih atas tips dan triknya yang simpel ini,serta mudah untuk dimengerti :-)

    BalasHapus
  2. Iya sama sama :)
    thanks yah udah kunjungi blog ini :)

    BalasHapus
  3. bagaimana untuk menstabilkan koneksinnya gam,, aq buat main pool live tour kok teputus eruss,,

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Membaca Post ini..
Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya yah ツ